Jumat, 21 Februari 2014

Tablet Murahnya Samsung 2014

 

Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite 


Kemunculan Galaxy Tab 3 Lite di Bali ini dinilai sebagai indikasi bahwa produk tersebut segera dipasarkan di Tanah Air.

Samsung Galaxy Tab 3 Lite dikabarkan akan segera hadir di Indonesia dengan Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite Rp 2 juta. Jika informasi ini benar, maka Samsung Galaxy Tab 3 Lite akan bersaing dengan jajaran tablet kelas menengah dari brand lokal.

Tablet Galaxy Tab 3 Lite sendiri telah menampakkan diri bersama Galaxy Note 3 Neo Mint Lemon di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) di ajang Samsung Forum 2014. 


Desain antara tablet Galaxy Tab 3 Lite dengan Galaxy Tab 3 7.0. Informasi yang beredar, tablet Samsung Galaxy Tab 3 Lite akan tersedia dalam 5 pilihan warna, yakni hijau, kuningm orange, hitam, dan putih.

Spesifikasi Galaxy Tab 3 Lite dibekali dengan spesifikasi yang juga tak jauh berbeda dari Galaxy Tab 3, yakni mengusung layar sentuh berukuran 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel dengan kerapatan layar mencapai 170 piksel per inci.

Samsung juga membekali tablet Galaxy Tab 3 Lite ini dengan memori internal sebesar 8GB dan didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Tablet Galaxy Tab 3 Lite ini dibekali kamera dengan resolusi 2 megapiksel.

Konektivitas tablet Galaxy Tab 3 Lite ini cukup lengkap dengan dukungan WiFi, GPS, GLONASS, dan Bluetooth. Samsung Galaxy Tab 3 Lite menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dan disokong oleh baterai berkapasitas 3600mAh.

Galaxy Tab 3 Lite besutan Samsung ini ditenagai oleh chipset Marvell PXA986 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A9 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Vivante GC1000.

0 komentar:

Posting Komentar