Kamis, 06 Maret 2014

Harga Samsung Galaxy Star Plus




Spesifikasi Galaxy Star Plus

SmartphoneSamsung Murah Dual Sim memperkuat segmen entry-level dengan meluncurkan smartphone Galaxy Star Plus di Indonesia.

Harga Galaxy Star Plus Rp 1,2 juta. Smartphone Galaxy Star Plus ini pertama kali diperkenalkan oleh Samsung pada Oktober 2013 lalu dengan nama Galaxy Star Pro.


Spesifikasi Galaxy Star Plus peningkatan paling signifikan dari Galaxy Star Plus dibanding Galaxy Star Duos karena Samsung membekali Galaxy Star Plus dengan layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Bandingkan dengan Galaxy Star yang mengusung resolusi QVGA 320 x 480 piksel.

Galaxy Star Plus dilengkapi dengan memori internal sebesar 4GB yang didukung dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Sektor kamera, Galaxy Star Plus membawa kamera belakang resolusi 2 megapiksel tanpa kehadiran kamera depan untuk video call. Secara umum, Galaxy Star Plus masih setara dengan Galaxy Star di sektor ini.

Galaxy Star Plus cenderung setara dengan Galaxy Star, sebut saja dapur pacu yang ditenagai oleh prosesor single-core ARM Cortex-A5 dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB. Smartphone Galaxy Star Plus ini masih menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean.

Sektor konektivitas, Galaxy Star Plus ini masih belum dilengkapi dukungan 3G, tetapi telah mengusung dukungan dual SIM, Bluetooth, dan WiFi. Samsung membekali Galaxy Star Plus dengan baterai berkapasitas 1500mAh.

Kehadiran Samsung Galaxy Star Plus ini akan memperkuat posisinya di pasar kelas entry-level dan bersaing langsung dengan Kata Venus 3, Advan S5E, Mito A50 Fantasy, dan Lenovo A369i.

0 komentar:

Posting Komentar