Kamis, 30 Januari 2014

Kamera Samsung EC-WB150

 

Samsung EC-WB150 Dengan 14MP

Harga Kamera Samsung EC-WB150 Sekitar RP 2.289.000 dan Selalu siap untuk menangkap momen spesial hidup Anda. Dalam ruangan atau di luar, dekat atau jauh - di manapun Anda berada dan apa pun yang Anda inginkan Samsung WB150 adalah kamera yang senantiasa merekam kehidupan Anda dengan sempurna. 

Samsung EC-WB150 Dengan 24mm lensa ultra-wide dan optical zoom sebesar 18x, kamera ini akan memastikan Anda tidak kehilangan apa-apa dan mendapatkan apa yang Anda inginkan di dalam frame. Samsung WB150 ini memiliki resolusi sebesar 14,2 megapixels, yang memungkinkan semua detail terkecil akan direproduksi dengan kualitas profesional. 

Ada juga sejumlah fitur Kamera Samsung ini yang besar bagi Anda untuk benar-benar membuat sebagian besar dari foto dan video. Anda dapat merekam video dengan kualitas HD sebesar 720p.

Dengan WB150, Anda memiliki kendali penuh dan dapat mengambil foto Anda seperti yang Anda inginkan. Mode Manual penuh memberikan Anda kemampuan untuk membuat semua penyesuaian diri, sehingga Anda berada dalam kendali kamera Anda. 

Fitur Aperture Priority dan Shutter Prority pengaturan memungkinkan Anda bereksperimen dengan kecepatan tertentu dan kedalaman lapangan. Ini berarti Anda dapat mencoba berbagai kombinasi dan membuatnya mudah untuk menembak gambar yang bergerak cepat dalam cahaya rendah. 

Dapatkan hasil gamber terbaik yang pernah Anda miliki dengan menggunakan Samsung WB150. Kamera ini memiliki layar 3" LCD yang memudahkan Anda untuk melihat  ketajaman gambar yang telah Anda rekam.

0 komentar:

Posting Komentar