Selasa, 11 Februari 2014

Android Dengan 3 SIM

 

Smartphone Samsung Galaxy Star Trios


Samsung secara resmi telah meluncurkan smartphone Galaxy Star Trios yang mampu mendukung penggunaan 3 SIM card sekaligus atau Android Dengan 3 SIM.

Kehadiran smartphone Galaxy Star Trios ini adalah jawaban atas munculnya LG L1 II Tri yang juga mengusung dukungan 3 SIM card. 


Smartphone Samsung Galaxy Star Trios ini menggunakan nomor model S5280 yang telah mendukung 3 SIM card sekaligus. Samsung telah membekali tombol khusus untuk memudahkan pengguna memilih SIM card yang digunakan. 

Secara umum memang tak ada perbedaan desain atau tampilan fisik antara Galaxy Star Trios dengan Galaxy Star Duos.

Spesifikasi Samsung Galaxy Star Trios membekali dengan layar sentuh berukuran 3 inci dengan resolusi QVGA 320 x 240 piksel berteknologi TFT kapasitif touchscreen dengan kedalaman 256K warna, sama dengan Galaxy Star Duos.

Sektor dapur pacu, Galaxy Star Trios ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon S1 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A5 single-core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno.

Samsung juga melengkapi Galaxy Star Trios dengan kamera resolusi 2 megapiksel yang mampu merekam video dengan resolusi QVGA @15fps. Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 1300mAh, sama dengan Galaxy Star Duos.

Galaxy Star ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 4GB yang dilengkapi dengan microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (10/02/2014), Galaxy Star ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 4GB yang dilengkapi dengan microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Konektivitas Galaxy Star Trios ini cukup lengkap dengan dukungan 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth.

0 komentar:

Posting Komentar