Senin, 03 Maret 2014

Ellen DeGeneres

 

Pembawa Acara Piala Oscar 2014  


Ellen DeGeneres Pembawa Acara Piala Oscar 2014  ber-selfie bersama sejumlah undangan dengan menggunakan Samsung Galaxy Note 3 yang menjadi sponsor malam itu. 

Selfie itu diklaim sebagai yang paling banyak di-retweet sepanjang sejarang Twitter. Sebagai sponsor, pihak Samsung ikut kecipratan.


Selfie Pembawa Acara Piala Oscar 2014 ini menjadi pemegang rekor sebagai retweet paling banyak yang pernah ada. Foto itu membuat Samsung mendapat pundi dolar karena menjadi sponsor utama malam itu. 

Benar-benar pencapaian besar," kata Peter Sealey, chief executive dari perusahaan pemasaran Sausalito Group. Samsung menyatakan foto sefie Ellen dengan Bradley Cooper, Meryl Streep, Jennifer Lawrence, Kevin Spacey, Jared Leto, Lupita Nyong'o, Brad Pitt, Angelina Jolie, dan lainnya ini dilakukan tanpa rencana sebelumya. 

Samsung menjelaskan, dari total keuntungan, US$ 3 juta di antaranya akan disumbangkan ke yayasan amal pilihan Ellen sebagai bentuk terima kasih.

Perusahaan asal Korea Selatan itu menyatakan acara Piala Oscar tahun ini adalah langkah promosi produk mereka dengan tema "One Samsung". 

Selain Galaxy Note 3, Samsung juga mempromosikan Galaxy Note Pro Tablet, Galaxy S5, Gear 2, dan televisi melengkung dengan ultra HD.

Samsung menolak menyebut berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan untuk menjadi sponsor acara Piala Oscar malam itu. 

Namun sebuah perusahaan riset Kantar Media memperkirakan Samsung menghabiskan kurang lebih US$ 24 juta untuk menjadi sponsor utama diperhelatan akbar itu.

0 komentar:

Posting Komentar